Rabu, 31 Juli 2013

Update Patch Warcraft III ke Berbagai Versi Patch



Kali ini aku mau bagi software kecil yang sangat berguna bagi agan-agan pencinta game Dota, Warcraft Version Switcher. Dengan aplikasi yang cukup sederhana ini, kamu dapat mengganti versi patch dari Warcraft III kamu, dari versi 1.20 sampai ke versi terbaru (saat artikel ini ditulis) 1.26.


Langkah-langkahnya:
1. Download Warcraft Version Switcher
2. Download versi patch yang ingin kamu install di warcraft kamu.
3. Ekstrak Warcraft Version Switcher Kamu
4. Copy File Patch yang telah kamu download dalam folder wvs. File patch nya gak usah di ekstrak, langsung di kopi saja.
5. Jalankan wvs.exe
6. Masukkan directory warcraft III kamu berada.

 
7. Klik Ok. Buka kembali wvs.exe


8. UI wvs akan muncul. Klik Switch Version (yang paling kiri) maka akn muncul list versi yang kamu punya. Double klik aja di versi yang ingin kamu patch. Tunggu beberapa saat, dan selesai.
Mengganti versi patch warcraft kamu memiliki banyak kegunaan. Diantara nya saat kamu mau nge-LAN bareng teman kamu. Biasanya buat nge-LAN versi patch warcraft III harus sama. Jadi kamu bisa dengan mudah mengganti versi warcraft III kamu. Kalau ada pertanyaan, kritik dan saran silahkan di comment. :D
Gb.

Special thanks to dota2-world.blogspot.

8 komentar:

  1. gan kenapa setelah ane ganti versi ane g bisa join room bnet...? thx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan ganti dari versi berapa ke berapa gan? Setau ane sih bnet harus make patch terbaru. Sori ane gak bisa banyak bantu, jarang banget pake bnet gan :D

      Hapus
  2. MAKASIH GAN KUNJUNGAN BALIK, maaf kalo boleh jawab room bnet itu harus pake bn gateway editor

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kok di dalam Switch Version saya ga ada versi yng saya pacth, btw file patch yang di Copy kedalem vws itu yang mana gan?

    BalasHapus
  6. BOSS LINK NYA BEBERAPA PADA MATI, TOLOMNG DI PERBARUI.

    BalasHapus