Senin, 16 April 2012

Android 5.0 Jelly Bean, The Newest Android OS


Belum ada setahun Android 4.0 with codename Ice Cream Sandwich, ternyata udah terdengar kabar mengenai OS terbaru dari Android ini, padahal Android aku masih pake Gingerbread :P.  Yups, Android 5.0 (Jelly Bean) kabarnya akan dirilis juga tahun ini.


Ya, Jelly Bean direncanakan rilis sekitar Q2 pada 2012 (sekitar April - Juni). Banyak orang yang berekspektasi lebih untuk OS yang satu ini. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Android 5.0 Jelly Bean ini yaitu:
1. Ready for tablet and smartphone (seperti Ice Cream Sandwich)
2. Ada kemungkinan Google Chrom akan diinput pada OS terbaru ini, menjadikan pengalaman browsing Anda menjadi lebih menarik dengan browser yang tangguh.
3. Bisa menggunakan landscape mode di smartphone, layaknya pada tablet.
4. Dapat memaksimalkan kekuatan dual core - quad core processor yang super kencang dan memberikan pengalaman menggunakan Android yang lebih mulus, bahkan pada saat Full Load.
Dan masih banyak lagi.

Beberapa perusahaan tablet dan smartphone telah menyatakan dukungannya terhadap OS Android yang satu ini. ASUS bahkan menyatakan bahwa mereka akan menjadi perusahaan pertama yang menawarkan produk berbasis Jelly Bean, seperti yang mereka lakukan pada saat peluncuran Honeycomb (3.0)

So, let's see and wait... Jelly Bean!!

from: techradar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar