Selasa, 18 Maret 2014

Review: CM Storm CS-S Battle Pad H2 Gaming Mousepad


Review kali ini mengenai mousepad, salah satu aksesoris tambahan untuk menambah kenyaman kita dalam menggunakan PC kesayangan kita, terutama dalam gaming.


CM Storm Battle Pad H2 merupakan salah satu dari beberapa mousepad keluaran CM Storm. CM Storm sendiri merupakan gaming product line dari Cooler Master. Tidak banyak yang bisa saya bagikan sih tentang mouse pad ini, jadi silahkan di lihat-lihat  gambarnya.
 


CM Storm memberikan beberapa penilaian mengenai mouse pad mereka. Mousepad ini sendiri berukuran cukup kecil. Bisa kamu lihat di beberapa gambar berikutnya.


Beberap fitur yang dimiliki oleh mouse pad ini, salah satunya penggunaan material kualitas tinggi untuk menambah ketahanan dan kenyaman dalam penggunaan mousepad ini.


Ini dia spesifikasi mouse pad ini. H2Glide cloth yang digunakan cukup halus. Ukuran mouse pad ini 260x210x2 mm. Cocok bagi kamu yang hanya mempunyai space yang cukup sempit di atas desk mu dan juga bagi kamu yang akan sering membawa mouse pad kamu kemana-mana.


Warna hitam polos dengan logo CM Storm.



Ketebalan mouse pad ini sekitar 2mm.


 Sedangkan untuk alasnya menggunakan non-slip bottom grip. Menjadikan mouse ini seakan-akan tertempel ke meja kamu dan jangan khawatir mousepad ini akan bergeser-geser.

 

Sebenarnya tidak banyak yang bisa dikatakan mengenai mousepad ini. Saya pernah menggunakan mousepad Rzer Goliathus, dan produk ini memberikan feel yang sama. Mousepad ini bekerja dengan sangat baik dengan mouse CM Storm Spawn saya. Bahan yang digunakan sebagai alas mouse pad ini juga baik, sehingga mouse pad ini tidak akan bergerak kemana-mana selama penggunaan. Overall mouse pad ini bekerja sangat baik. Jika kamu mencari mouse pad dengan ukuran compact dengan harga yang menarik (~Rp 140.000), mouse pad ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi kamu. Have a nice day :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar