Senin, 14 Februari 2011

PC Sunyi dengan Grapihcs Card Nirkabel


Sub-brand KFA2, Galaxy, menghadirkan inovasi baru., yakni graphics card tanpa kabel. Graphics card ini diberi nama KFA2 GeForce GTX 460 WHDI, yang mendukung teknologi WHDI (Wireless Home Digital Interface).

Dengan bantuan WHDI Receiver yang dipasang di monitor HDTV, pengguna dapat mengirimkan data secara nirkabel ke monitor HDTV pada lokasi yang berjauhan. Dengan begitu, tidak terdengar lagi suara bising yang baerasal dari kipas pada komputer dekstop. 
Graphics card ini memungkinkan pengguna untuk menikmati film Full HD dengan mulus pada jangkauan maksimum 100 kaki atau sekitar 33 meter. Meski terhalang dinding, graphics card ini tetap akan bekerja secara maksimal dan dapat terhubung dengan berbagai perangkat yang terdapat didalam ruangan.

Keunggulan lainnya, graphics card KFA2 GeForce GTX 460 WHDI ini sangat mudah digunakan. Anda cukup memasang receuber pada monitor konvensional atau pada TV HD, pengguna sudah dapat mngirimkan tayangan video yang terkompresi secara nirkabel 60 Hz 1080p (saluran 40 MHz dalam band berlisensi 5 GHz) dari komputer.

Paket penjualannya dilengkapi dengan user manual yang berisi panduan pemeliharaan, pengoperasian, dan instalasi; adapter DVI to VGA; kabel power 6-pin; 5 antena; receiver WHDI; kabel USB mini; dan receiver transformer.
Namun satu kelemahan dari grahpics card canggih ini adalah kemanan. Orang lain dapat menyadap sinyal yang dikeluarkan dari grahics card Anda. Fakta mengatakan bahwa ada kemungkinan orang lain dapat melihat monitor Anda tanpa sepengathuan Anda.

Namun, produk ini adalah produk yang sangat menarik. Sangat jarang ditemukan. Congratulations, Galaxy!

sumber: chip, guru3d
Paket penjualan KFA2 Galaxy GTX 460 WHDI
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar