Jumat, 29 Oktober 2010

HOT NEWS HIGHLIGHT


Jailbreak Ala PS3
Game console sony playstation 3 yang selama ini dianggap sukar untuk di-hack tampaknya akan berhasil dibongkar proteksinya. Hal ini terkuak setelah video di YouTube memperlihatkan bagaimana game PS3 pada media Blu-ray berhasil di-backup ke hard disk dan masih dapat dimainkan. PS Jailbreak, demikian proses hacking PS3 ini disebut, tidak memerlukan pembukaan casing dan penyolderan. Menurut pelakunya, PS Jailbreak bisa dilakukan pada PS3 versi awal (Fat version) dan versi lebih baru (Slim version). Dan cara ini tampaknya sudah world wide. Sudah banyak toko kaset game yang menyediakan “layanan” PS Jailbreak. Dengan harga yang jauh lebih murah, siapa yang tidak ingin melakukannya?

Peluncuran Mainkan.com
Tanggal 19 Agustus 2010, portal game mainkan.com telah siap digunakan oleh para gamers. Portal yang diluncurkan oleh PT Infomedia Nusantara di Blacksteer CafĂ© FX Building, Sudirman, Jakarta ini memiliki 50 jenis game yang dibagi menjadi beberapa kategori. Portal ini tidak hanya berisi casual game saja. Pengunjung juga bisa memainkan game online berjenis Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG), MIU tanpa perlu men-download-nya.  

Produsen PC: Intel Light Peak Masih Butuh Waktu
Teknologi interconnection Light Peak yang dipelopori Intel untuk menggantikan standar USB dianggap para produsen PC masih membutuhkan waktu untuk diimplementasikan ke PC. Menurut mereka, teknologi Light Peak yang mendukung bandwith hingga 10 Gbps (2x bandwith USB 3.0) masih belum ekonomis karena membutuhkan biaya US$ 5-10 per port-nya. Ini berarti, biaya Light Peak masih diatas biaya ideal yaitu sekitar US$ 2 per port.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar