Senin, 16 Januari 2012

New Post in 2012

Akhirnya ngepost lagi.. terakhir ngepost kapan yah.. jadi lupa...

Akhir-akhir ini disibukkan kuliah, mumpung lagi libur, waktu dimanfaatin untuk maen rubik. Pas lagi maen rubik, baca berita menarik di majalah CHIP.



Katanya Google mau meng-akusisi Yahoo. Google telah berunding dengan  lembaga keuangan untuk membantu proses akusisi ini.  Google melakukan hal ini agar dapat menyaingi facebook. Ckckc, gila yah... hebat bener ni orang..

 Oya, trus ada berita menarik nih buat para penggemar hardware. Seperti biasa, ada infoo menarik nih. Setelah dunia dikejutkan dengan lahirnya prosesor super duper Intel, Core i7 3960X, AMD juga ikut menggemparkan dengan muluncurkan AMD 7970. Graphics card terbaru dari AMD ini berhasil menarik kalangan para pecinta hardware dikarenakan menggunakan slot PCIe 3.0, yang diklaim memberikan bandwith 2 kali lebih besar dibanding PCIe2.0. Performa yang dihasilkan berdasar benchmark juga menunjukkan, 7970 berhasi merebut tahta single graphics card terbaik dari GTX 580. Jadi, kita tunggu saja reaksi dari si Hijau.  Nih salah satu product review dan benchmark resultnya, tinggal klik disini.

Ni aja update berita ku.. ntar kalau ada berita baru n kren lagi ta post dah.. Tankyou..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar